KriminalitasMagetan

Kejar Pencuri HP, Korban Ditabrak Pelaku

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Kemalangan beruntun menimpa Arif Pujianto. Sudah ponselnya dicuri, motornya rusak tertabrak. Pun pemuda 16 tahun itu menderita luka berat hingga harus dirawat di Puskesmas Sidorejo.

Gegaranya warga Dusun Panjang, Desa Getasanyar, Plaosan, tersebut berusaha mengejar pencuri yang tepergok membawa lari handphone (HP) miliknya. Kejar-kejaran berlangsung dramatis bak film Hollywood.

Ceritanya, Selasa (3/11) Arif memergoki Calvin Recka Ferdiana, 18, mengambil ponsel pintar miliknya ketika bertamu. Pelaku beraksi saat korban membuat minuman di dapur. ‘’Terjadi pengejaran oleh korban dengan motor,’’ kata Kapolsek Plaosan AKP Munir Pahlevi.

Tidak ingin buruannya kabur, di kawasan Desa Sidokerto, Sidorejo, korban berhasil memepet pelaku. Arif berusaha merebut kembali HP miliknya. Terjadi kontak fisik antara keduanya. Hingga akhirnya sepeda motor korban oleng dan membuatnya tersungkur ke aspal. Sementara pelaku langsung tancap gas.

Warga yang mengetahui kejadian itu berusaha mengejar pelaku. Calvin yang asli Dusun Batang, Desa/Kecamatan Kendal, itu ditangkap tak jauh dari lokasi tabrakan. ‘’Kami segera mengamankan pelaku sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan,’’ ujar Munir. (fat/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button