Madiun

Kejaksaan Tetapkan Empat Tersangka Baru Korupsi TPA Winongo

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Kasus korupsi pengelolaan dana controlled landfill di TPA Winongo berlanjut. Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Madiun malah menetapkan empat tersangka baru dalam kasus rasuah yang merugikan negara Rp 202 juta tersebut. ‘’Satu dari empat tersangka itu adalah ASN,’’ kata Kasi Pidsus Kejari Kota Madiun Toni Wibisono, Senin (19/10).

Saat ditanya siapa keempat tersangka tersebut, Toni tidak menjelaskan detail. Dia hanya menyebut ER dkk. Mereka ditetapkan sebagai tersangka berdasarkan hasil fakta persidangan. Setelah tiga terpidana sebelumnya Suhartono, Putut Wasono dan Heri Martono membeberkan kalau ada pihak lain yang ikut terlibat. ‘’Sudah 18 saksi yang kami periksa,’’ ujarnya.

Saat ini berkas keempat tersangka segera dilimpahkan ke penuntut umum. Toni memastikan tindakan korupsi itu dilakukan secara berjamaah. Dana hasil penggelapan anggaran tidak hanya dinikmati ketiga terpidana. Ada oknum lainnya yang terlibat dalam kasus tersebut. ‘’Modusnya sama. Intinya mengambil dana yang telah dibelanjakan itu. Artinya turut serta,’’ terangnya. (her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
               
         
close