Madiun

Keceplosan Sebut Harum Urusi Perdagangan, Maidi Akui Tidak Ada Kaitannya dengan Rencana Mutasi

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Sinyal pergeseran pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkot Madiun kembali menghangat. Tanda itu muncul ketika Wali Kota Madiun Maidi sempat keceplosan dalam penyebutan Harum Kusumawati sebagai pejabat yang mengurusi soal perdagangan dan pasar.

Semua itu diucapkan oleh Maidi dalam kegiatan pembahasan rancangan awal dan RKPD 2021 di Aston Hotel, Rabu (26/2) pagi. Maidi sempat menyebut nama Harum sampai tiga kali terkait urusan perdagangan dan optimalisasi pedagang di Pasar Besar Madiun (PBM).
Namun, perkataan itu kemudian diralat oleh Maidi ketika dikonfirmasi di sela kegiatan Rapimda Kadin Kota Madiun. Menurutnya, Harum yang sekarang menjabat sebagai kepala DPMPTSP itu juga mengurusi UMKM. Sehingga, sah-sah saja dirinya mengaitkan urusan perdagangan dengan UMKM. “Jadi, bu Harum (tugasnya) juga harus membina koperasi-koperasi,” katanya.

Yang jelas, dia menyatakan semua itu tidak ada kaitannya dengan mutasi jabatan. “Pikiranmu wes adohmen (sampai disangkutkan ke rencanq mutasi),” celetuk Maidi kepada wartawan yang lantas tertawa. (her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close