Magetan

Kecele, Kaca Pecah Disangka Pencurian

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Suara kaca pecah dari rumah Agus Hidayat membuat warga di lingkungan Kelurahan Bulukerto, Kecamatan Magetan, berhamburan keluar. Mereka semakin panik mendapati seorang anak berlari dari rumah itu dan mengaku dibentak seseorang di dalam rumah. ‘’Rumah itu lama tidak berpenghuni, tapi kok katanya ada orang di dalam,’’ kata Eni Sudarwati, warga di lingkungan setempat, Kamis (7/10).

Eni dan beberapa warga lantas mengorek lebih dalam cerita si anak tersebut. Anak itu yakin ada orang di dalam rumah. Warga bergegas melapor polisi dan mengontak anak si empunya rumah, khawatir jika rumah tersebut menjadi sasaran pencurian.

Arif, anak si empunya rumah, datang dari Rejomulyo, Panekan, membawa kunci rumah orang tuanya itu. Setelah dicek, ternyata tidak ada barang yang hilang. Juga tidak ada satu pun orang di dalam rumah. ‘’Barang-barang di dalam masih lengkap,’’ beber Eni.

Anggota Polsek Magetan yang telanjur tiba di lokasi melakukan penyelidikan. Rumah Agus juga dipasangi garis polisi. Kapolsek Magetan AKP Iin Pelangi memastikan rumah Agus tidak menjadi sasaran tindak pencurian. Kaca di ruang praktik dokter pecah karena tidak dipasang dengan benar. ‘’Sudah kami pastikan bersama anak pemilik rumah, tidak ada barang yang hilang,’’ tegas Kapolsek. (mg5/c1/naz/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button