PeristiwaPonorogo

Kebakaran Rumah di Ngrayun, Pria Lumpuh Tewas Terpanggang

PONOROGO, Jawa Pos Radar Ponorogo – Sebuah rumah terbakar di Dukuh Klitik, Desa Temon, Kecamatan Ngrayun, Jumat (29/5). Maryono, 48, pemilik rumah tewas terpanggang di lokasi kejadian.

Peristiwa itu diketahui sekitar pukul 06.00. Saat kejadian, korban yang dalam kondisi sakit lumpuh itu sedang tinggal sendirian di dalam rumah.

Sedangkan, Sukarmiyati, istri korban sedang menjalani karantina mandiri di rumah saudarnya setelah pulang mudik dari Surabaya yang bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART). Sementara, anak korban, Didit Prayogo, 23, sedang keluar rumah.

Warga yang mengetahui asap mengepul dari rumah korban langsung meminta pertolongan. Mereka berjibaku memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Beruntung api cepat padam.Tapi, nahas korban sudah tewas terpanggang di ruang utama rumah. Perbaton rumah korban juga nyaris habis terbakar. Namun bangunan rumah tidak sampai roboh. Jauhnya lokasi kejadian serta sulitnya akses menuju ke TKP yang membuat proses pemadaman terlambat dilakukan oleh petugas pemadam kebakaran (damkar) maupun BPBD. “Dugaan sementara kebakaran disebabkan oleh korsleting listrik,” kata Kapolsek Ngrayun AKP Suroso. (her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close