Magetan

Ke Magetan, Khofifah Minta Pemkab Gencar Vaksinasi

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Penanganan Covid-19 di Magetan menjadi atensi Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. Lewat kolaborasi apik antara pemprov dan pemkab setempat, Magetan akhirnya berhasil turun ke level 2 pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). ‘’Satu bulan ini di Jatim tidak ada daerah yang berstatus level 4 atau 3 PPKM,’’ kata Khofifah Minggu (10/10).

Orang nomor satu di Jatim itu turun gunung meninjau vaksinasi di Pendapa Surya Graha. Khofifah meminta kepada Bupati Magetan Suprawoto agar imunisasi terus digenjot. Saat ini progres vaksinasi tahap pertama di Magetan hampir menyentuh 50 persen dari total penduduk. ‘’Vaksinasi penting untuk melindungi warga Magetan,’’ ujarnya.

Kerja keras semua pihak di Jatim mampu menekan kasus korona di provinsi ini. Khofifah menyebut, per 8 Oktober lalu ada 32 kabupaten dan kota yang masuk level 1 PPKM dan enam daerah masuk level 2 PPKM. ‘’Jatim masih satu-satunya provinsi di Jawa dan Bali yang masuk level 1,’’ klaim gubernur. (mg5/c1/naz/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button