Madiun

Kasus PMI Siti Sulikah Sudah di Tangan Polisi

MADIUN, Jawa Pos Radar Caruban – Kasus Siti Sulikah, pekerja migran Indonesia (PMI) yang dianiaya majikannya di Malaysia, di tangan polisi. Sejumlah saksi diperiksa. Pun, beberapa barang bukti telah dikantongi. ‘’Kami sudah menerbitkan laporan terkait kasus Siti Sulikah,’’ kata Kasatreskrim Polres Madiun AKP Ryan Wira Raja Pratama, Sabtu (31/7).

Pihaknya sudah memintai keterangan satu saksi penting. Yakni, penyalur Siti Sulikah, dari perusahaan penempatan pekerja migran Indonesia (P3MI). Selain mengumpulkan keterangan, satreskrim juga mendapatkan sejumlah barang bukti penting. Termasuk paspor atas nama Siti Sulikah. ‘’Paspor yang bersangkutan bukan untuk bekerja, tapi kunjungan,’’ ungkap Raja.

Keterangan saksi ahli juga sudah dihimpun. Yakni, penjelasan legalitas PMI dari Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Kantor Madiun. Meski titik terang mulai kelihatan, polisi enggan buru-buru ambil keputusan. ‘’Belum ada penetapan tersangka dalam kasus ini. Akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut,’’ ujarnya. (den/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button