Mejayan

Kasus Pencabulan ABG, Polisi Ambil DNA Ayah Kandung dan Tiri

MEJAYAN, Jawa Pos Radar Caruban – Dugaan kasus pencabulan pada gadis 14 tahun, sebut saja Sekar, kian pelik. Kumbang (nama samaran), ayah kandungnya, dicurigai aparat kepolisian. Kumbang yang melaporkan kasus itu ke polisi juga diambil sampel DNA-nya. ‘’Ada tiga sampel DNA yang sudah kami ambil,’’ kata Kasatreskrim Polres Madiun AKP Ryan Wira Raja Pratama, Sabtu (2/10).

Aparat kepolisian mencurigai dua pria sebagai ayah biologis dari bayi laki-laki yang dilahirkan Sekar sekitar sepekan lalu. Dua pria itu adalah Kumbang dan ayah tiri Sekar. Ya, Kumbang dan ibu Sekar telah bercerai. Dirunut dari awal pelaporan, kecurigaan mengarah ke ayah tiri. Namun, dalam penyelidikan, Kumbang juga dicurigai. ‘’Ada selentingan seperti itu. Karena itu, kami putuskan ambil tiga sampel DNA dari bayi, ayah tiri, dan ayah kandung korban,’’ jelasnya.

Raja mengatakan, tiga sampel DNA telah diambil pekan ini. Dia berharap mampu menguak misteri laki-laki yang menghamili Sekar. Sebab, mayoritas saksi memberi keterangan yang terkesan menutup-nutupi. ‘’Hasil tes DNA akan menjadi bukti utama menentukan ayah biologis bayi,’’ jelas Kasatreskrim. (den/c1/sat/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button