Nganu

Karena Penampilan Juga Butuh Polesan

MENIKAH dengan pria berpenghasilan pas-pasan tidak membuat Cenil, 20, meninggalkan gaya hidup mewah yang melekat sejak remaja. Bahkan, tak jarang perempuan itu nekat cari utangan untuk beli baju maupun kosmetik bermerek untuk memoles penampilannya agar ngejreng bak seorang artis.

Nah, setiap kali utangnya ditagih, Gethuk, 25, suaminya, yang jadi sasaran kejengkelan Cenil lantaran duit jatah saban bulan dinilai jauh dari kata cukup. Bahkan, belakangan ketika merasa taraf ekonominya tidak menunjukkan tanda-tanda membaik, Cenil memilih mengajukan gugatan cerai.

Namun, Cenil tidak pernah mau menampakkan batang hidungnya saat sidang di pengadilan agama. Sementara, Gethuk yang masih sayang pada pasangannya enggan berpisah. ‘’Sebenarnya orang tua saya bersedia membantu keuangan kami,’’ ungkap Gethuk.

Namun, palu hakim keburu diketok. Gethuk dan Cenil resmi pegatan. Belakangan setelah mengetahui mertua bersedia membantu keuangan rumah tangganya, Cenil menyatakan ingin rujuk. Dengan berbagai pertimbangan, Gethuk menyanggupi keinginan Cenil. Pasangan suami istri asal Kota Madiun itu pun bersatu kembali. (mg2/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button