Ponorogo

Kantor Cabdindik Pacitan Jatim Tak Layak

Butuh Lokasi Baru yang Representatif

PONOROGO, Jawa Pos Radar Ponorogo – Kondisi kantor Cabang Dinas Pendidikan (Cabdindik) Jatim Wilayah Ponorogo memprihatinkan. Pun kurang representatif. ‘’Kami masih mendata aset-aset Pemprov Jatim di Ponorogo yang memungkinkan untuk kantor cabdindik,’’ kata Sekda Ponorogo Agus Pramono Selasa (8/9).

Saat ini, kantor cabdindik berlokasi satu kompleks dengan Samsat Payment Point, Jalan Juanda. Kacabdindik Nurhadi Hanuri telah mengontak Agus. Menanyakan ketersediaan aset yang representatif untuk kantor. ‘’Mereka butuh kantor yang layak,’’ ungkapnya.

Agus berupaya mencarikan aset yang layak. Baik milik provinsi maupun kabupaten. Menurut Agus, ada beberapa aset lain milik pemprov di Ponorogo. Salah satunya kompleks perkantoran yang saat ini ditempati dinas pekerjaan umum, perumahan, dan kawasan permukiman (DPUPKP). ‘’Tapi, itu tidak memungkinkan,’’ sebutnya.

Opsi yang dinilai cukup representatif adalah kantor yang saat ini ditempati bidang ketahanan pangan, dinas pertanian, ketahanan pangan, dan peternakan (dipertahankan) di Jalan Gajah Mada. Nanti, bidang tersebut bisa diboyong ke kantor dipertahankan. Lalu, cabdindik dapat menempati kantor tersebut. ‘’Masih kami cek, memungkinkan atau tidak kalau digabung. Lalu, apakah mengganggu kinerja bidang atau tidak jika dilakukan,’’ terang Agus. (naz/c1/sat)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button