Advertorial

Kalbe Consumer Health Cegah Penularan Covid-19 Melalui Brand Kalpanax dan Entrostop, Beraksi di Pasar Ponorogo, Magetan dan Madiun

Jawa Pos Radar Madiun – Kalbe Consumer Health Cabang Kediri melalui program CSR dengan branding Kalpanax dan Entrostop terus melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik pasar tradisional yang ada di Ponorogo, Magetan dan Madiun.

Hal tersebut sebagai wujud komitmen PT Kalbe Farma untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di masa PPKM Darurat yang berlaku 3 – 20 Juli 2021.

Menurut data terakhir di laman infocovid19.jatimprov.go.id, tercatat ada kenaikan jumlah terkonfirmasi Covid-19 di sejumlah daerah. Bahkan di Jatim, ada tiga kabupaten kota yang masuk pada zona merah, yaitu di antaranya Situbondo, Bondowoso, dan Banyuwangi.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di beberapa lokasi, yaitu :
1. Pasar Songgolangit Ponorogo
2. Pasar Plaosan Magetan
3. Pasar Slahung Ponorogo
4. Pasar Parang Magetan
5. Pasar Dungus Madiun
6. Pasar Dolopo Madiun

Petugas menyeprotkan cairan disinfektan di wilayah pasar dan fasilitas umum yang ada di pasar seperti masjid, toilet umum, dan lain-lain.

Penyemprotan dilakukan saat aktivitas pasar ditutup atau aktivitas pasar sudah selesai. Kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan untuk meminimalisir risiko penularan virus korona sehingga kinerja pelayanan publik bisa terus berlangsung.

“Setelah dilakukan penyemprotan cairan disinfektan ini, semoga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar, selain itu masyarakan terus selalu di ingatkan untuk selalu menjaga protokol kesehatan, seperti penggunaan masker, rajin cuci tangan dan tetap menjaga sosial distancing,” kata Andik Eka Saputra, Area Bussines Supervisor.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di seluruh area pasar. Di antaranya kios, hingga pelataran yang digunakan pedagang berjualan. Selain itu, penyemprotan juga di lakukan di tempat yang sering di lewati masyarakat agar para pedagang serta masyarakat terhindar dari Covid-19. (*)

@kalpanax_id
@entrostop_id
@saka_mof

#Kalpanax
#Entrostop
#LawanCovid-19
#PutusPenyebaranCovid-19

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button