Madiun

Kakek Tewas di Proyek Rimba Darma, Dimakamkan Sesuai Prokes

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Jasad Kus Budiharto ditemukan tengkurap di Jalan Rimba Darma Kamis sore (8/7). Tepatnya di area proyek saluran setempat. Tak ada keluhan maupun riwayat penyakit. Keluarga minta jasad dievakuasi dan dimakamkan mengikuti protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Kakek 62 tahun ber-KTP Kelurahan/Kecamatan Taman yang berdomisili di Kelurahan Rejomulyo, Kartoharjo, itu ditemukan tewas di lokasi pukul 17.00. Dia keluar dari rumah Rabu malam (7/7). Kus pamit ke kerabat yang tinggal terpisah hendak menemui temannya yang bekerja di proyek tersebut. ‘’Keluar tadi malam (Rabu, Red) mau main ke sini,’’ kata Kanit Pidek Satreskrim Polres Madiun Kota Iptu Jarno.

Berdasarkan keterangan dari keluarga, Kus tampak lelah dan pucat. Diperkirakan Kus tewas saat istirahat di belakang gudang proyek. Hasil identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan. Kus diperkirakan meninggal tiga jam sebelum ditemukan warga setempat. ‘’Keluarga juga datang ke lokasi,’’ lanjutnya.

Jasad dievakuasi ke RSUD Kota Madiun untuk dilakukan prosedur prokes Covid-19. Itu dilakukan atas permintaan keluarga. Pun, mempertimbangkan faktor risiko lantaran di masa pandemi Covid-19. Selain untuk memastikan penyebab tewasnya kakek yang ke lokasi bersepeda itu. ‘’Keluarga juga minta dimakamkan sesuai prokes,’’ ungkapnya. (kid/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button