MagetanPeristiwa

Kakek 68 Tahun Ditemukan Tewas Membusuk

MAGETANJawa Pos Radar Magetan – Aroma tidak sedap menusuk hidung Eka Lukmanto, 34, ketika berkunjung ke rumah orang tuanya di Kelurahan Ringinagung, Kecamatan Magetan, Selasa (2/6). Dia mengira bau tersebut berasal dari bangkai hewan yang mati.

Namun, dugaannya keliru saat melihat banyak lalat yang mengerubungi sebuah dipan di dalam rumah orang tuanya tersebut. Warga asal Kelurahan Magetan itu kemudian memberanikan diri masuk dengan mendobrak pintu. Sontak Eka kaget saat melihat Sumarlan, ayahnya, sudah tewas membusuk.

Warga lantas beramai-ramai datang ke rumah kakek 68 tahun tersebut. Tubuhnya terbaring kaku dengan masih berselimut di atas dipan. Sebagian warga menghubungi Polsek Magetan. Petugas puskesmas juga datang dan mengevakuasi jenazah ke RSUD dr Sayidiman mengenakan alat pelindung diri (APD) lengkap.

Kapolsek Magetan AKP Iin Pelangi menduga korban sudah meninggal sekitar 10 hari lalu. Dari hasil penyelidikan sementara, korban meninggal karena sakit. ‘’Kami tidak melihat ada bekas kekerasan fisik di tubuh korban. Tapi, tunggu hasil dari rumah sakit,’’ kata Iin. (fat/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button