News

Kadulu Tegese

×

Kadulu Tegese

Share this article

Kadulu Tegese – Adakah yang tahu arti kata ini? Itu cara hidup yang buruk dan baik, ada baiknya mengetahui adat istiadat kota, dan itu adalah sopan santun dan sopan santun, diam, jangan berspekulasi. Dan jangan lupa bersabar menghadapi keempat adik dalam tugas besar siang malam di desa dan bersabar menghadapi empat orang yang bernafas di desa…Tolong bantu saya.

Pasang surutnya Vanara membawa penebusan dosa bagi mereka yang menjalani kehidupan baik dan jahat, akhirnya menyadari bahwa mencapai malam ketujuh dan memutarinya telah selesai.

Kadulu Tegese

Tebak lawan yang layak Aiwa Myang Lupakan bahwa Reringa adalah bagian dari kapal, jangan tinggalkan Duduk dan mari kita mengacaukannya Katakan Myang Nendra Jangan tinggalkan tebakan.

Bahan Ajar Cerkak

Dan kami bekerja dengan sabar siang dan malam di desa dan kota dalam situasi empat tato, mereka semua harus mengambil empat napas, jangan lupa…

Soal Baru di Area B Rangkumlah kisah “Karna Medag Senapati”! Apa tujuan diadakannya festival krakatau Injuk Kava Arman? Salah Randy ibarat patah hati. Apa arti istilah “patah hati”? Ibel mampu menyelesaikan 36 soal dan mendapat 4 kali salah nilai. Ibel bisa menulis surat pribadi hanya dengan menggunakan aksara Jawa!

Tegese tata krama, bausastra tegese, tegese wara wara, tegese tembang, tegese tembang macapat, tegese, wasis tegese, makrifat tegese, misuwur tegese, gegayuhan tegese, tembung saroja lan tegese, tembung angel lan tegese

Baca Juga  Cara Maca Kakawihan