Magetan

Kadinkes Magetan Meninggal Positif Covid-19

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Duka menyelimuti Pemkab Magetan. Jumat (30/7), sekitar pukul 18.20, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Magetan dr Hari Widodo mengembuskan napas terakhir. Pejabat yang baru diangkat sebagai kepala dinkes pada 24 Januari 2020 itu meninggal dalam kondisi positif Covid-19. ‘’Kami sangat kehilangan,’’ kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Magetan Cahaya Wijaya.

Hari meninggal usai sempat menjalani perawatan intensif di RS Moewardi, Surakarta. Hanya lima hari setelah ulang tahunnya yang ke-58. Tak hanya dinkes, pemkab turut kehilangan sosok Hari. Dialah komandan bagi para pahlawan kesehatan. ‘’Beliau telah bekerja keras dalam upaya penanggulangan pandemi setahun terakhir,’’ ungkapnya.

Kabid Pelayanan Kesehatan Dinkes Retnowati Hadirini beserta segenap karyawan dinkes berharap Hari mendapat tempat terbaik. Pria yang diangkat PNS pada 1 Desember 2002 itu telah mencurahkan segenap tenaga dan pemikiran semasa bertugas menjadi abdi negara. ‘’Sebagai pemimpin, beliau sosok penyabar dan baik,’’ tuturnya. (mg5/c1/naz/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button