Nganu

Jengah Suami Main Tangan

Jawa Pos Radar Madiun – Pernikahan Cenil dan Gethuk, 23, awalnya berjalan mulus. Namun, menginjak empat bulan mulai berubah. Riak-riak pertengkaran mulai muncul. Pemicunya, jatah uang belanja yang diberikan Gethuk kepada sang istri jauh dari kata mencukupi.

Cenil pun semakin hari semakin puyeng. Namun, perempuan itu enggan balik ke rumah orang tuanya. Sebab, dulu dia memperkenalkan Gethuk sebagai sosok yang bertanggung jawab. ”Mau pulang malu. Jadi, ya disabar-sabarin,” kata Cenil.

Kesabaran Cenil habis saat Gethuk main tangan kepadanya. Bermula saat dia minta tambah uang belanja. Namun, apa tanggapan Gethuk? Tidak sekadar mengucapkan kata-kata kasar, pria itu tega mendaratkan gamparan keras ke wajah Cenil.

Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) itu akhirnya berbuntut kaburnya Cenil ke rumah orang tuanya. Tak hanya itu, belakangan dia melayangkan gugatan perceraian ke pengadilan agama. Pernikahan yang dibina sejak 2018 lalu itu pun kandas. ‘’Saya sudah nggak betah. Lebih baik sendiri saja,’’ ucapnya. (irs/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button