Advertorial

Jatim Prioritas Hadir di Pacitan

Berikan Layanan Eksklusif untuk Nasabah

PACITAN, Jawa Pos Radar Pacitan – PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) Cabang Pacitan selalu memberikan layanan terbaik untuk para nasabah. Salah satunya dengan menghadirkan Gerai Jatim Prioritas bagi nasabah yang memiliki saldo di atas Rp 250 juta. Pembukaan gerai berlangsung di kantor Bank Jatim dengan pemotongan pita oleh Pimpinan Bank Jatim Cabang Pacitan Teguh Murjoko, kemarin (29/12).

Teguh menjelaskan, pelayanan ini sebagai wujud apresiasi kepada nasabah prioritas agar tidak perlu mengantre di teller ketika akan bertransasksi di bank. Sebab, nasabah prioritas akan dilayani secara eksklusif di ruang khusus Jatim Prioritas dan dengan fasilitas yang lengkap. ‘’Jadi ini merupakan peningkatan pelayanan bank jatim, memberikan kenyamanan bagi nasabah. Nantinya, nasabah tinggal duduk manis dan karyawan yang melayani,’’ ungkapnya.

Beragam fasilitas akan tersedia di Jatim Prioritas. Nasabah bisa menikmati snack, kopi, mimuman dingin, koran, atau majalah. Karyawan Bank Jatim akan datang untuk melayani seperti pembukaan rekening dan pengambilan uang. ‘’Ini salah satu wujud cinta kasih kami kepada para nasabah, ini sekaligus menghindari kerumunan karena pandemi Covid-19 yang semakin meningkat. Juga lebih steril dan terjaga “ tutunya.

Pihaknya berharap keberadaan Jatim Prioritas membuat nasabah semakin nyaman dengan pelayanan di Bank Jatim. ‘’Pelayanan yang semakin maksimal dan nasabah terpuaskan,’’ pungkasnya. (uci/aan/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button