Ngawi

Jasad Sopir Ditangani layaknya Pasien Covid-19

Punya Riwayat dari Jakarta

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Keluarga dan sejumlah tetangga Ngatwan, warga Desa Ngale, Paron, Rabu malam (6/8) dibuat panik. Itu terjadi setelah pria 56 tahun yang sehari-harinya bekerja sebagai sopir tersebut mendadak mengeluh sesak napas. Sayang, Ngatwan akhirnya meninggal dalam perjalanan ke puskesmas.

Belakangan, petugas medis menerapkan penanganan terhadap jasad korban layaknya kepada pasien terindikasi Covid-19. Pasalnya, diketahui selama ini Ngatwan kerap bepergian ke daerah zona merah. ‘’Kendaraan untuk membawa korban juga disterilisasi untuk menghindari risiko yang tidak diinginkan,’’ kata Kapolsek Paron AKP Suyitno Kamis (6/8).

Suyitno menjelaskan, dalam kurun sebulan terakhir Ngatwan kerap bepergian ke Jakarta. Pun, pernah mengantar pasien sakit dari Jakarta untuk dibawa pulang ke Ngawi. ‘’Selain korban, beberapa orang yang pernah kontak langsung di-rapid test,’’ ujarnya.

Pihak keluarga menghendaki jenazah korban segera dimakamkan. Namun, mereka harus rela menunggu beberapa lama karena proses pemulasaran jenazah dilakukan di rumah sakit.  (mg1/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close