MadiunPeristiwa

Jasad Perempuan 60 Tahun Tewas Membusuk Dalam Ruko

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Hidung Pendik mengendus bau busuk ketika mengambil sampah di depan rumah toko (ruko) Murni di Jalan Kolonel Marhadi, Nambangan Lor, Manguharjo, Kota Madiun, Rabu sore (12/2).

Karena pintu ruko terkunci, dia naik ke lantai dua dengan tangga. Aroma tidak sedap itu kian menyengat. Kejadian itu lantas disampaikan ke perangkat setempat dan diteruskan polisi. Hasil pengecekan, perempuan 60 tahun itu ditemukan tewas di dalam ruko.

Wakapolres Kota Madiun Kompol Ali Rahmat menyebut, Murni diperkirakan meninggal tiga hari lalu. Hasil visum luar petugas medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya. Penyebab kematian penjual aksesoris dan mainan itu diduga karena penyakit. ‘’Pihak keluarga sudah dihubungi,’’ ujarnya.

Indah Sulistiyowati, ketua RT 58/RW 13, kelurahan setempat, mengungkapkan Murni tidak pernah keluar dari ruko sejak sebulan lalu. Itu berdasar keterangan yang dihimpun dari tetangga korban. Perempuan yang selama ini tinggal sendirian di ruko itu dikenal tertutup. Jarang bersosialisasi dengan tetangganya. ‘’Keluarga besarnya  ada di Jakarta,’’ ujarnya seraya menyebut toko Murni sudah lama tutup. (mg3/cor)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close