Madiun

Jasad Mr X Mengapung di Bengawan Madiun

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Warga sekitar Kampung Pesona, Madiun Lor, Manguharjo, digegerkan penemuan jasad mengapung di Bengawan Madiun, Kamis (10/6). Jasad berjenis kelamin laki-laki misterius –selanjutnya disebut Mr X- itu ditemukan tanpa identitas. Pemeriksaan awal tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik di tubuhnya.

Kali pertama jasad itu dilihat Natasha Dewi, 19, warga setempat. Sekitar pukul 10.30 dia melintas di lokasi. Dari kejauhan dia melihat sosok mengapung. Awalnya Natasha sangsi bahwa itu jasad. Hingga dia harus balik tiga kali untuk memastikan kecurigaannya. ‘’Satu jam balik lagi masih ada, terus pulang balik lagi masih ada, sudah di pinggir posisinya,’’ kata Natasha.

Setelah memastikan yang dilihatnya jasad seseorang, Natasha mengabari pemilik warung di pinggir sungai. Sebelum akhirnya lapor ke polsek setempat. Temuan itu pun menarik perhatian hingga menjadi tontonan warga setempat maupun pelintas. ‘’Terlihat kepalanya saja awalnya, lama-lama punggungnya, posisi telungkup,’’ ungkapnya. (irs/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button