Ngawi

Jasad Devi Ditemukan di Bojonegoro, Petugas SAR Juga Temukan Mayat Mr X

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Tim gabungan yang terdiri Basarnas, BPBD Ngawi, serta TNI/Polri terus melakukan pencarian Avia Devi, ASN yang diduga bunuh diri dengan terjun ke Bengawan Solo. Namun, tim justru menemukan jasad seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

Jasad laki-laki misterius itu mengapung di aliran Bengawan Solo tepat di bawah jembatan Ngancar. ‘’Lokasi penemuan mayat Mr X tidak jauh dari titik ASN menceburkan diri ke sungai,’’ kata Dyan Susetyo Wibowo, komandan tim Basarnas Trenggalek, Kamis (27/1).

Beberapa saat berselang, tim mendapat kabar dari BPBD Bojonegoro tentang penemuan jasad Avia Devi. Mayat perempuan itu ditemukan di aliran Bengawan Solo masuk Desa Kedungpring, Kecamatan Kanor, daerah setempat, sekitar pukul 10.00. ‘’Akhirnya setelah dievakuasi, tim kami beserta keluarga Devi meluncur ke sana,’’ ujarnya.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Ngawi Teguh Puryadi menambahkan, jenazah Devi dibawa ke rumah duka tadi malam. ‘’Keluarga korban lega atas penemuan jenazah Devi dan berterima kasih pada semua relawan yang sudah melakukan pencarian selama tiga hari,’’ tuturnya.

Bersamaan penemuan jasad Devi, mulai kemarin posko pencarian di Nambangan, Karangtengah, resmi dihentikan. ‘’Sebelumnya sempat beredar kabar penemuan mayat Devi. Tapi, setelah dilakukan pelacakan ke lokasi, ternyata hoaks,’’ ungkapnya. (mg3/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button