Madiun

Jantung Kumat, Petani Tewas di Sawah

MADIUN, Jawa Pos Radar Caruban – Ponirin ditemukan tidak bernyawa di area persawahan Dusun Doragan, Kelurahan Munggut, Kecamatan Wungu, Selasa (3/3). Kejadian itu sempat membuat warga gempar. ‘’Korban ditemukan meninggal dunia kurang lebih 2,5 jam setelah keluar dari rumah,’’ kata Kapolsek Wungu AKP Jumianto Nugroho.

Jasad warga Dusun Jatimangu, Desa Mojopurno, itu kali pertama ditemukan oleh Regan. Saat itu dia yang tengah menunggui padi di sawahnya dari gangguan hama burung, mendapati Ponirin tergeletak di pematang sawah.

Regan sempat memanggil nama Ponirin. Namun, tidak ada respons. Seketika warga Kelurahan Munggut itu meminta pertolongan warga lain. ‘’Setelah dicek, ternyata korban sudah meninggal dunia,’’ ujar Nugroho.

Mantan kapolsek Balerejo itu menerangkan, Ponirin diketahui pamit ke keluarganya hendak mencari rumput untuk pakan ternak sekitar pukul 07.30. Dia pergi ke sawah dengan mengendarai sepeda motor. ‘’Hasil pemeriksaan medis, diduga korban meninggal karena sakit jantung,’’ ujarnya. (den/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button