Advertorial

Jaminan Konstruksi dan Material Berkualitas

MALANG KOTA – Tawaran menarik bisa Anda dapatkan dari Bumi Kurnia Residence Ngawi Kota. Direktur Bumi Kurnia Residence Ngawi Kota Wahyu Ahmat Hasan Jaenuri ST mengungkapkan bahwa ada banyak keunggulan yang dimiliki Bumi Kurnia Residence Ngawi Kota.

Salah satunya adalah lokasi strategis. Untuk ke Tugu Kertonyono, dari Bumi Kurnia Residence Ngawi Kota hanya dibutuhkan waktu 1 menit, 2 menit ke RS Widodo, 3 menit ke Luwes Ngawi, dan 4 menit ke Alun-Alun Ngawi. “Kemudian, cluster kami juga dekat dengan fasilitas umum seperti sekolah, tempat ibadah, pasar, SPBU, pusat kota, terminal, dan stasiun,” jelasnya.

Keunggulan lain yang dimiliki Bumi Kurnia Residence Ngawi Kota adalah akses jalan selebar 8 meter. Hasan mengatakan, demi mewujudkan perumahan sebagai hunian nyaman, aman, asri, dan harmoni, Bumi Kurnia Residence Ngawi Kota menawarkan solusi properti yang mempunyai konstruksi dan material berkualitas. “Kualitas bangunan dan konsep arsiteknya juga mengikuti bangunan rumah milenial serta bisa ubah desain. Jadi, customer bisa membuat rumah dengan impiannya masing-masing,” tuturnya.

Menariknya, jenis atap rumah yang digunakan Bumi Kurnia Residence Ngawi Kota yaitu limasan. “Untuk rumah yang dua lantai kami pakai model Joglo. Jadi seperti Jogjakarta. Kalau di Ngawi, perumahan kami ini satu-satunya (yang mengadopsi konsep tersebut),” kata Hasan.

Ada lima tipe rumah yang dimiliki Bumi Kurnia Residence Ngawi Kota. Di antaranya, tipe 36, 45, 50, 55, dan 110. Selama BNI Griya Digital Expo (Digitex) Property, Bumi Kurnia Residence Ngawi Kota semakin memudahkan customer dalam pembelian rumah. “Proses KPR (kredit pemilikan rumah) melalui BNI cepat dan tidak ribet. Baik proses KPR subsidi ataupun nonsubsidi,” katanya.

Ada kabar gembira bagi masyarakat yang ingin membeli rumah di Bumi Kurnia Residence Ngawi Kota. Pasalnya, harga jual sudah termasuk free WiFi dan smart camera selama satu tahun. (dik)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button