Advertorial

Jalinan Indah BTN Madiun dan Unipma

Wujudkan Pembangunan Rumah Dosen dan Karyawan

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk Madiun terus memperkuat kerja sama dengan Universitas PGRI Madiun (Unipma). Jalinan apik yang sudah terjalin lebih dari sepuluh tahun ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) dalam program BTN Solusi. Seperti terlihat saat mini gathering bertajuk Program BTN Solusi sebagai Penguat Kerja Sama Bank BTN Madiun dan Unipma, Selasa (22/12) lalu.

Program BTN Solusi adalah program yang memberikan solusi bagi instansi untuk mengelola tabungan payroll atau gaji karyawannya. Benefit yang diperoleh mulai pemberian kredit pegawai hingga fasilitas kredit kepemilikan rumah (KPR) dengan pemberian suku bunga yang relatif ringan. ‘’Program BTN Solusi berlaku pada KPR nonsubsidi, maupun KPR subsidi dengan suku bunga mulai lima persen,’’ jelas Branch Manager Bank BTN Madiun Indrasakti Agung Nugroho.

Dia menjelaskan bentuk kerja sama selama ini meliputi penerimaan biaya kuliah, pengelolaan dana pendidikan, dan pengembangan dana operasional. Pun pemberian kesempatan magang atau Praktek Kerja Lapangan (PKL) bagi mahasiswa serta pemberian beasiswa. ‘’Kini kerja sama berlanjut dalam hal pembangunan rumah bagi dosen dan karyawan Unipma,’’ terangnya.

Agung menjelaskan pihaknya siap mewujudkan apa yang menjadi niatan Unipma. Yakni membangun perumahan dosen dan karyawan. Bank BTN Madiun akan bekerja sama dengan developer selaku pembangunnya. ‘’Semoga hunian impian dosen dan karyawan Unipma bisa segera terealisasi,’’ ungkapnya.

Sementara itu, Rektor Unipma Parji mengapresiasi sambutan Bank BTN Madiun terkait rencana pembangunan perumahan bagi dosen dan karyawan Unipma. Hal itu merupakan salah satu program dalam mensejahterakan karyawan. Saat ini Unipma memiliki lahan di dua tempat, yakni di Jalan Letkol Suwarno seluas 10 ribu meter persegi dan di ring road seluas 5 ribu meter persegi. ‘’Kami akan saling memberi dukungan. Pasalnya kampus membutuhkan pelayanan perbankan yang baik dan prima. Semoga program rumah bagi dosen dan karyawan pada 2021 mendatang bisa mulai dirintis,’’ paparnya. (fit/aan/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button