Pacitan

Jalani Isolasi, Fisioterapis RSUD dr Darsono Pacitan Tutup Usia

PACITAN, Jawa Pos Radar Pacitan – Selamat jalan Pak Hariyanto. Fisioterapis kebanggaan RSUD dr Darsono Pacitan itu berpulang untuk selama-lamanya. Sebelum mengembuskan napas terakhirnya pukul 06.00 Rabu (14/7), almarhum yang terpapar korona itu sempat dirawat di rumah sakit tempatnya bekerja.

Kabid Pelayanan RSUD dr Darsono Pacitan dr Daru Mustikoaji mengatakan, begitu dinyatakan positif Covid-19, almarhum sempat isolasi mandiri sepekan terakhir. Lantaran kondisinya memburuk, akhirnya dirujuk ke ruang Tulip RSUD setempat. Sayangnya, ganasnya virus memperburuk kondisi almarhum yang memiliki penyakit bawaan berupa diabetes melitus dan hipertensi tersebut. ‘’Almarhum juga mengeluhkan sesak napas,’’ ujarnya.

Sejawat di RSUD dr Darsono kehilangan rekan terbaik. Almarhum yang tutup usia 53 tahun itu dikenal ramah dan murah senyum. Tenaga kesehatan (nakes) asal Kelurahan Sidoharjo itu juga dikenal ringan tangan. ‘’Dimungkinkan almarhum tertular dari pasiennya. Saat ini puskesmas di tempat tinggalnya telah melakukan tracing,’’ ungkapnya. (gen/fin/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button