Ponorogo

Jalanan di Ponorogo Ditutup, Perbatasan Disekat

PONOROGO, Jawa Pos Radar Ponorogo – Kebijakan PPKM Darurat berimbas pada penyekatan sejumlah jalan protokol di Ponorogo. Kasatlantas Polres Ponorogo AKP Indra Budi Wibowo menerangkan, penyekatan bakal berlaku di empat jalan sekeliling alun-alun, Jalan HOS Tjokroaminoto, Jalan Diponegoro, dan Jalan Jenderal Sudirman.

Barier bakal dipasang di titik tersebut terhitung mulai pukul 20.00 hingga pukul 06.00. Penyekatan seperti larangan mudik beberapa waktu lalu juga kembali diberlakukan di tapal batas Ponorogo dengan Madiun, Trenggalek, dan Wonogiri. ‘’Pos penyekatan didirikan di perbatasan Trenggalek. Sedangkan di dua perbatasan lainnya, petugas bersifat mobile atau berpatroli,’’ ungkapnya, Selasa (6/7).

Indra mengatakan pendatang dari luar daerah bakal menjalani pemeriksaan kelengkapan dokumen kesehatan. Mereka wajib mengantongi surat hasil tes negatif antigen atau swab polymerase chain reaction (PCR) dan bukti sudah menjalani vaksinasi minimal suntikan pertama. ‘’Kalau tidak memenuhi syarat, mohon maaf harus putar balik,’’ pungkasnya. (mg4/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button