Ngawi

Jadwal Berubah Bikin Persinga Susah

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Jadwal putaran kedua Liga 3 Pra Putaran Nasional bagi Persinga Ngawi bergeser dari rencana awal. Hal itu diketahui pihak manajemen pada Selasa lalu (12/11). Alasannya karena berkejaran dengan agenda Pra PON Papua 2020.

Nah, perubahan jadwal yang mendadak itu membuat manajemen kelabakan. Sebab, laga perdana putaran kedua melawan Persik Kendal yang sedianya digelar pada 24 November dimajukan menjadi 22 November. ‘’Tapi, tidak masalah. Kami sudah siap kapan pun untuk menjalani laga di putaran kedua,’’ kata Pelatih Persinga Putut Widjanarko Rabu (13/11).

Selain laga kontra Persik, perubahan jadwal juga dialami saat Persinga harus bertanding melawan PSBK Blitar dan Persijap Jepara. Laga versus PSBK bakal digelar 26 November dan lawan Persijap pada 1 Desember mendatang.

Kendati tak terlalu mempersoalkan perubahan jadwal itu, namun rencana uji coba tim bisa terganggu. ‘’Masih kami komunikasikan dengan tim lawan, mudah-mudahan bisa,’’ harap pelatih asal Surabaya itu.

Putut mengaku laga uji coba dengan tim dari luar daerah penting. Karena bisa dijadikannya sebagai bahan evaluasi. Apalagi, pada putaran kedua kompetisi ini mereka lebih banyak akan bermain away. ‘’Sebenarnya tidak masalah (tidak jadi uji coba), tapi kami tetap akan berusaha mencari tim uji coba dari luar,’’ katanya. (tif/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button