Magetan

Iwan Fals Tewas di Dam Bringin Magetan

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Nyawa Iwan Fals melayang saat mandi di Dam Bringin, Bogem, Kawedanan, Minggu (8/8). Bukan Iwan Fals seorang musisi legendaris itu. Iwan Fals yang kemarin tewas adalah remaja asal Karangrejo, Kawedanan. Jasadnya ditemukan mengapung sekitar pukul 14.30. Baju dan sepeda motor Iwan ditemukan di tepi sungai.

Usai memastikan ada mayat mengapung di tengah dam, Gunadi bergegas melapor ke pemerintah desa. Polisi dan tim reaksi cepat (TRC) badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) tiba di tempat kejadian perkara (TKP) sekitar 16.10. ‘’Berhasil dievakuasi sekitar 17.00,’’ ujar Gunadi, warga setempat yang juga saksi mata kejadian.

Hasil olah TKP, Iwan diduga tewas akibat tenggelam. Dugaan itu diperkuat keterangan yang digali polisi dari keluarga. Kapolsek Kawedanan AKP Suyatni mengatakan, Iwan menderita keterbelakangan mental. ‘’Korban berniat mandi di dam. Baju dan sepeda motor ditemukan tidak jauh dari TKP,’’ terangnya.

Iwan yang tidak bisa berenang ditengarai tidak mengetahui kedalaman Dam Bringin. Nahas bagi remaja itu, karena dalamnya dam berkisar antara 2,5 meter hingga tiga meter. ‘’Dari hasil otopsi juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,’’ tutur Kapolsek. (mg5/c1/naz)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button