Nganu

Istri Gila Belanja, Pilih Akhiri Rumah Tangga

Jawa Pos Radar Madiun – Sifat gila belanja mendadak meracuni Cenil, 38. Dengan alasan untuk menunjang penampilan, Cenil belakangan kerap memborong belanjaan. Mulai kosmetik, baju, tas, hingga pernak-pernik perempuan lainnya.

Sifat itu muncul berawal saat Cenil iseng jalan-jalan ke mal dan melihat banyak barang didiskon. Sejak itulah perempuan tersebut menjadi boros pengeluaran. Akibatnya, jatah uang bulanan dari Gethuk, 44, suaminya, habis dalam sekejap.

Saat Gethuk mengingatkannya agar berhemat, Cenil malah ngegas minta jatah uang bulanan ditambah. Bahkan, mengancam minggat dari rumah jika tidak dituruti. Namun, Gethuk tak memedulikannya hingga sang istri benar-benar pergi ke rumah orang tuanya.

Enam bulan berselang, Gethuk memutuskan mengajukan gugatan talak ke pengadilan agama. Pada sidang pertama Cenil mangkir. Meski sempat dimediasi, Gethuk tidak mau berubah pikiran hingga pasangan yang membina rumah tangga sejak 2012 itu akhirnya resmi pegatan. ”Dia (Cenil, Red) sudah tak bisa dinasihati,” kata Gethuk. (irs/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button