Ponorogo

Ipong Bangga Membawa Reyog Mendunia

Pegowes dan Kolektor Berbagai Jenis Sepeda

MADIUN, Jawa Pos Radar Ponorogo – Menduniakan reyog jadi kebanggaan tersendiri calon bupati (cabup) Ponorogo Ipong Muchlissoni. Tahun lalu, Ipong mempromosikan ke Belanda. Dampaknya, saat ini puluhan universitas dan sekolah di Negeri Kincir Angin itu membuka ekstrakurikuler reyog. ‘’Ini sesuatu yang membanggakan dalam upaya pelestarian reyog,’’ kata Ipong.

Kebanggaan itu diungkap Ipong saat berkunjung ke kantor Jawa Pos Radar Madiun, Sabtu (26/9). Selain podcast di studio Radar Madiun TV digital, Ipong juga berdiskusi banyak hal dengan kru koran terbesar di eks Karesidenan Madiun ini. ‘’Kami bangga dapat berkunjung ke kantor Jawa Pos Radar Madiun,’’ ujarnya.

Ipong didampingi Ketua Posko Pemenangan Soenarto bersama timnya. Dalam podcast yang dipandu presenter Imas Devi, dia banyak bercerita seputar hobinya bersepeda. Selain pegowes, Ipong juga kolektor berbagai jenis sepeda. ‘’Di sela kesibukan, saya selalu menyempatkan bersepeda untuk menjaga kebugaran,’’ ungkapnya.

Kehadiran rombongan Ipong disambut Direktur Jawa Pos Radar Madiun Aris Sudanang dan General Manager Ockta Prana. Kunjungan ini sebagai bagian upaya menjalin komunikasi kedua belah pihak. (naz/c1/sat)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

?php /** * The template for displaying the footer * */ defined( 'ABSPATH' ) || exit; // Exit if accessed directly do_action( 'TieLabs/after_main_content' ); TIELABS_HELPER::get_template_part( 'templates/footer' ); ?>
Close
               
         
close