Madiun

Investor dari Salatiga Masuk, PSM Madiun Ikut Liga 3 Jatim 2021?

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Akuisisi PSM Madiun oleh pemilik modal baru mendekati kenyataan. Informasi itu dilontarkan oleh Ketua Umum PSM Madiun Nono Djatikusumo belum lama ini. Dia mengaku ada investor dari Salatiga yang bersedia mendanai salah satu klub pendiri PSSI tersebut untuk musim baru nanti. ‘’Sifatnya kerja sama pengelolaan. Jadi, tidak ada maksud PSM Madiun akan dibawa kemana tidak seperti itu,’’ kata Nono, Minggu (20/6).

Akuisisi bermula dari penawaran manajemen PSM Madiun yang dilanda permasalahan ekonomi. Tawaran itu kemudian direspon oleh Nono dengan sejumlah kesepakatan. Termasuk di antaranya memajukan persepakbolaan di Kota Madiun. ‘’Jadi, yang diurusi bukan hanya PSM Madiun. Tapi, juga kompetisi internalnya,’’ ujarnya.

Hanya saja, Nono enggan menyebutkan siapa identitas calon pemilik modal baru PSM Madiun tersebut. Dia memilih menyimpan rapat-rapat nama yang bersangkutan. Terkait rencana keikutsertaan PSM Madiun di kompetisi Liga 3 Jatim, Nono memastikan bakal berpartisipasi. Bahkan, dia mengaku telah berkomunikasi dengan Asprov PSSI Jatim soal tersebut. (her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button