Madiun

INDA RAYA: Tak Mau Bohongi Publik

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun –  Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya juga tenar di dunia maya. Di Instagram (IG), misalnya, pengikutnya mencapai 21.500 orang. Unggahan foto dan video tentang makanan diyakini membuat followers-nya bertambah banyak. ‘’Saya memang senang jajan makanan lalu mem-posting-nya di IG. Eh, ternyata banyak yang suka,’’ katanya.

Belakangan, Inda dimintai tolong untuk mengulas produk makanan dan minuman. Namun, sebelum mengiyakan, dia mencicipi dulu rasa produknya. ‘’Berusaha jujur kalau memang enak, karena tidak mau membohongi publik,’’ ujarnya.

Selain selebgram, ibu dari Alarick Guardiola Adhitama dan Aimilionamora Adhitama ini juga dikenal sebagai perempuan fashionable. Namun, bukan brand terkenal yang dipakai, melainkan pakaian yang dibuatkan oleh tukang jahit. ‘’Saya mencari referensi model pakaian. Kemudian digambar dengan memadukan model yang diinginkan itu,’’ ucapnya.

Di luar urusan pemerintahan, Inda juga concern terhadap kesehatan anak. Sejak Februari lalu, dia menginisiasi gerakan menyusui dengan air susu ibu (ASI). ‘’Selain sosialisasi, kami memberikan trik mengeluarkan ASI dan tip makanan yang bisa menambah ASI,’’ tuturnya. (mg3/c1/cor)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
               
         
close