Madiun

Inda Raya dan Tupoksi Gelorakan Semangat Berbagi

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Wawali Kota Madiun Inda Raya bersama grup Tupoksi (Tugas Pokok dan Fungsi) ikut berpartisipasi dalam Radar Madiun Charity Event Kamis (25/7). Beberapa kardus besar berisi boneka dan sepatu diterima langsung oleh Pemimpin Redaksi Ockta Prana Lagawira. ’’Semoga bisa bermanfaat, ini dari teman-teman Tupoksi,’’ kata Inda Raya.

Sekitar pukul 13.00, Inda Raya datang ke kantor Radar Madiun di Jalan D.I. Panjaitan dengan keenam anggota Tupoksi. Inda Raya memang bersama-sama 30 rekannya membantuk grup itu. Kebanyakan yang dilakukan kegiatan sosial. Selain itu, mereka kerap senam zumba bersama. Barang-barang yang didonasikan bukan hanya milik Inda Raya. Rata-rata semua anggota Tupoksi ikut memberikan donasi. Selain itu, kas mereka dibelikan sepatu maupun boneka baru. ’’Semoga bisa membuat yang lainnya ikut berbagi,’’ ujarnya.

Hampir satu jam berbincang, celetukan datang dari salah seorang anggota Tupoksi. Dia bertanya, mengapa yang diminta boneka, padahal dia sudah menyiapkan buku tulis. Pertanyaan itu kemudian langsung mendapat jawaban dari pemimpin redaksi. ‘’Bagi anak-anak kurang mampu, boneka itu barang mahal. Saat menerima nanti, semoga mereka senang. Boneka juga diberikan kepada anak-anak penderita kanker, ini bentuk dukungan bagi anak-anak tersebut,’’ ujar Ockta.

Charity event boneka dan sepatu ini nantinya akan disumbangkan untuk anak-anak yang kurang mampu dan anak penderita kanker. Harapannya, event ini dapat meningkatkan kepedulian pada sesama. Siapa saja diperbolehkan dan ditunggu di kantor Jawa Pos Radar Madiun jika ingin berpartisipasi.

Jika ingin ikut menyumbang, silakan datang langsung ke kantor di jalan D.I. Panjaitan. Donasi akan ditutup pada 17 Agustus 2019. Tim Radar Madiun juga akan membuka stan khusus di acara Madiun Steet Activity di Taman Lalu Lintas Bantaran pada 3 dan 4 Agustus mendatang. (mgd/c1/ota)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
close