AdvertorialNgawi

Ibunda Jokowi Berpulang, DPRD Ngawi Ikut Berduka

Antok: Semoga Tabah Jalankan Tugas Negara

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Kabar duka datang dari keluarga besar Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Sudjiatmi Notomihardjo, sang ibunda, tutup usia Rabu (25/3) sekitar pukul 16.45. “Atas nama pimpinan, anggota, dan seluruh jajaran sekretariat DPRD, kami menyampaikan duka cita mendalam atas wafatnya ibunda Presiden Joko Widodo,” ucap Ketua DPRD Ngawi Dwi Rianto ’’Antok’’ Jatmiko Kamis (26/3).

Antok berharap almarhumah Sudjiatmi Notomihardjo husnulkhatimah dan mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Juga diterima semua amal ibadahnya, diampuni seluruh khilaf, dan diberikan ketabahan serta keikhlasan bagi keluarga besar Presiden Jokowi. ‘’Semoga bisa menjadi motivasi Pak Jokowi untuk tetap tabah dalam melaksanakan tugas sebagai presiden maupun pemimpin negara,’’ ujarnya.

Tentu kabar tersebut sangat berat bagi Presiden Jokowi maupun keluarganya. Apalagi di tengah situasi dan kondisi bangsa yang sedang berjuang melawan penyebaran coronavirus disease 2019 (Covid-19). Secara tidak langsung, Antok mengaku ikut merasakan apa yang dirasakan oleh Presiden Jokowi tersebut. ‘’Kami hanya bisa berharap, mudah-mudahan sosok sang ibu bisa memberikan motivasi dan kekuatan untuk Pak Jokowi,’’ tuturnya.

Seperti diketahui, Sudjiatmi wafat di RS Slamet Riyadi. Perempuan kelahiran Surakarta, 15 Februari, 1943, itu meninggal di usianya yang ke-77 tahun. Presiden Jokowi pun langsung terbang menuju Solo seusai mendapatkan kabar duka tersebut. (tif/c1/odi/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close