Ngawi

Ibu Satu Anak Tewas tanpa Busana

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Jasad perempuan tanpa busana ditemukan oleh warga di jalan tepi hutan Desa Pakah, Mantingan, Selasa malam (10/9). Korban meninggal dalam posisi tertelungkup dengan hanya mengenakan celana dalam warna putih. ‘’Diduga meninggal karena sakit,’’ kata Kapolsek Mantingan AKP Suparno.

Saat ditemukan, tidak ada tanda pengenal yang dibawa korban. Identitasnya baru terungkap Rabu (11/9) setelah polisi melakukan pemeriksaan sidik jari. Korban dikenal bernama Ninik Suparni asal Dusun Mantup, Mojorejo, Karangmalang, Sragen.

Dari situ polisi berusaha menghubungi pihak keluarga. Suparno memastikan tidak ditemukan adanya tanda-tanda luka bekas penganiayaan di tubuh Ninik. ‘’Dari keterangan pihak keluarga, korban semasa hidup menderita gangguan jiwa. Dan, sudah beberapa minggu lalu pergi meninggalkan rumah,’’ terangnya.

Dengan kejelasan identitas dan penyebab tewasnya korban, jasad Ninik langsung dibawa pulang oleh keluarganya ke Sragen. Diketahui, perempuan 44 tahun itu meninggalkan satu orang anak yang sekarang dirawat oleh saudaranya di Sragen. (gen/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close