Advertorial

HUT Ke-38 PDAM Lawu Tirta Magetan

Bagikan Sembako, Peralatan Sekolah, dan Kendaraan Operasional

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Sudah 38 tahun PDAM Lawu Tirta Magetan berkontribusi untuk masyarakat. Rabu (5/5) perusahaan daerah milik Pemkab Magetan itu memperingati HUT ke-38 secara sederhana dengan menggelar bakti sosial. ‘’Utamanya bagi masyarakat yang berada di sekitar sumber mata air, sumur, dan kantor PDAM Lawu Tirta,‘’ kata Dirut PDAM Lawu Tirta Moh. Choirul Anam.

Tak kurang dari 140 paket peralatan sekolah dibagikan kepada siswa-siswi di Magetan. PDAM juga membagikan 58 paket sembako kepada warga yang berdomisili di sekitar sumber mata air, sumur, dan kantor PDAM. Ditambah 150 paket sembako untuk panti asuhan, 12 paket sembako untuk janda purna-PDAM, dan 150 paket takjil.

Di momen yang sama, PDAM juga menyerahkan sembilan unit kendaraan operasional roda tiga untuk tim reaksi cepat di setiap cabang PDAM. ‘’Harapannya dapat meningkatkan kinerja seluruh cabang PDAM dalam melayani masyarakat,’’ tutur Anam.

Bupati Suprawoto hadir dan secara simbolis memberikan langsung bantuan dari PDAM. Orang nomor satu di Magetan itu berharap PDAM dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan untuk masyarakat. PDAM juga dituntut terus bersinergi dengan masyarakat lantaran mengemban dua misi, yakni profit dan sosial. ‘’Semoga dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan semakin responsif menangani keluhan pelanggan,’’ ucapnya. (ebo/fat/c1/naz/ip)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button