AdvertorialNgawi

HPN, Ajak Insan Pers Junjung Demokrasi

Spirit Transparansi dan Keterbukaan

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Momen Hari Pers Nasional (HPN) tahun ini harus dimaknai sebagai hari yang baik untuk semuanya. Juga menjadi spirit untuk selalu melakukan transparansi dan keterbukaan. ‘’Jadi, HPN ini merupakan bagian dari semua dan perlu dirayakan bersama-sama,’’ kata Bupati Ngawi Budi ‘’Kanang’’ Sulistyono Minggu (9/2).

Kanang berharap, kehadiran insan pers dapat menjadi bagian dari pembangunan di daerah. Bersama pemerintah dan masyarakat mengawal program-program pembangunan di seluruh wilayah. ‘’Kami ucapkan selamat Hari Pers Nasional dan selamat membangun bersama masyarakat,’’ tuturnya.

Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar menambahkan, momen peringatan HPN perlu dimaknai bagi para insan pers -khususunya di Ngawi- agar ke depan bisa memanfaatkan teknologi informasi dengan baik. Selain itu, meningkatkan kreativitas dan inovasi dalam bidang jurnalistik. ‘’Sehingga lebih punya integritas,’’ harapnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Ngawi Mokh. Sodiq Tri Widiyanto mengajak para insan pers untuk selalu menjunjung demokrasi. Pun, momen peringatan Hari Pers Nasional dimanfaatkan sebagai motivasi menciptakan masyarakat Ngawi yang lebih smart. ‘’Mari kita guyub rukun membangun Ngawi,’’ ajaknya. (tif/c1/isd/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close