MadiunPeristiwa

Hindari Kucing, Pelajar SMP dan Teman Perempuannya Tabrak Pohon

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Kecelakaan tunggal terjadi di dekat pintu perlintasan kereta api (KA), Jalan Basuki Rahmat, Selasa malam (24/12). Mobil Toyota Avanza silver bernopol AE 1393 EJ terpelanting menabrak pohon saat berusaha menghindari kucing.

Mobil itu dikendarai oleh Farhandy Yulian yang masih dibawah umur. Warga Mejayan, Kabupaten Madiun itu diketahui masih duduk di bangku SMP. Saat kecelakaan dia berkendara berasama dengan teman perempuannya.

Panit Lantas Polsek Kartoharjo Ipda Slamet Riyanto mengatakan, kecelakaan terjadi setelah korban berusaha menghindari kucing yang menyeberang jalan. Korban lantas banting setir ke kiri dan menabrak pohon yang berada di pinggir jalan. Mobil mengalami ringsek. Tapi, sopir dan penumpang selamat. ‘’Katanya mau berangkat lomba,’’ ujarnya.

Korban terlihat menangis saat kedua orang tuanya datang ke lokasi kejadian. Kasus itu kemudian ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Madiun Kota. ‘’Kami datangkan derek untuk penanganan,’’ ungkapnya. (kid/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close