AdvertorialMadiun

Hidup Bersih dan Sehat dengan Biore Guard, 500 Siswa SD Antusias di Acara Guard Fun Day

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Pola hidup bersih dan sehat (PHBS) dikampanyekan oleh Biore Guard kepada pelajar di Kota Madiun Minggu (29/9). Kegiatan itu merupakan bagian dari puncak acara “Guard Fun Day” yang diselenggarakan di Taman Lalu Lintas Bantaran Kali Madiun dan dihadiri oleh Wali Kota Madiun Maidi.

‘’Guarda cilik Biore Guard diajak untuk saling beradu semangat, adu cepat, cekatan dan kekompakan untuk melawan daki dan kuman melalui game-game menarik,’’ kata Rinaldy Santosa, Brand Manager Biore Guard, PT KAO Indonesia.

Sebelumnya, acara Guard Fun Day sudah mampir ke 10 sekolah di Kota Madiun. Selain mengenalkan PHBS, siswa juga diajak mengikuti sejumlah lomba permainan tradisional. Seperti estafet bola, gobak sodor dan bakiak. Di samping itu, juga dihadirkan kelas dongeng yang dipandu praktisi mendongeng, mewarnai bersama, serta membuka ruang diskusi orang tua wali murid dengan psikolog. Tujuannya untuk mengetahui pentingnya serta bagaimana membangun kemandirian anak. ‘’Kegiatan ini sebelumnya sudah kami laksanakan di Jakarta, Jember dan Gresik. Kali ini kami gelar di Madiun dan penutupnya nanti akan kami laksanakan di Malang,’’ jelas Rinaldy.

Total ada lebih dari 500 pelajar SD berpartisipasi pada acara Guard Fun Day kemarin. Mereka diajak senam pagi dan nge-“dance bersih sret-sret” yang dipimpin Kapten Guard. Tercatat ada tiga kategori kegiatan yang dilaksanakan. Meliputi Guarda cilik action, final lomba-lomba dari kegiatan yang dihadirkan saat roadshow sekolah dan lomba yel-yel supportet. Pemenang dari setiap kategori tersebut akan mendapatkan tabungan pendidikan. ‘’Tidak hanya sekadar lomba, namun kami juga mengajak anak-anak menjaga kebersihan seperti mandi dan mencuci tangan yang benar dengan menggunakan Biore Guard,’’ terang Rinaldy.

Pada kesempatan itu pihaknya juga mengenalkan teknologi baru dari Biore kepada masyarakat Kota Madiun di lokasi Sunday Market. Seperti teknnologi deep pore cleasing technology yang mampu membersihkan daki hingga ke pori-pori tanpa harus menggosok kuat-kuat.
Produk Biore Guard itu juga mampu melawan rasa gatal serta lembut di kulit dan tidak membuat kulit kering. ‘’Jadi Biore Guard ini merupakan produk baru dari PT. KAO yang launching pada Agustus 2018 lalu,’’ pungkasnya. (afi/her/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button