Laka LantasNgawi

Hendak Menyeberang, Supra Dihantam Ninja

Dua Pemotor Luka Berat

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Jalan Raya Ngawi-Mantingan terus menebar teror. Minggu (6/9) sebuah sepeda motor Kawasaki Ninja dan Honda Supra terlibat kecelakaan di jalur nasional itu. Kedua pengendara mengalami luka berat akibat kejadian tersebut.

Kecelakaan sekitar pukul 07.00 itu bermula saat motor Kawasaki Ninja nopol W 3702 JL yang dikendarai Ronny Anggoro, warga Desa/Kecamatan Klego, Boyolali, melaju dari arah barat. ‘’Motor diperkirakan melaju dalam kecepatan tinggi,’’ kata Kanit Laka Lantas Polres Ngawi Ipda Sulanjar Tri Setiawan.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), ada Honda Supra nopol AE 6866 MF yang dikendarai Aris Setiawan, warga Desa Sidolaju, Widodaren, menyeberang dari arah selatan secara mendadak. ‘’Karena jarak sudah dekat, kecelakaan tidak dapat dihindarkan. Terjadi tabrak depan Ninja dan samping Supra,’’ bebernya.

Kerasnya benturan mengakibatkan bodi kedua kendaraan rusak parah. Sementara, pengendaranya menderita luka berat. Ronny patah tulang lutut kanan serta mengalami perdarahan di hidung dan dahi. Sedangkan Aris luka di bagian kepala, pelipis, tumit, dan kaki kiri. ‘’Beruntung korban selamat, walaupun saat itu tidak memakai helm,’’ sebutnya.

Dari hasil olah TKP, kecelakaan diduga akibat pengendara Honda Supra saat menyeberang tidak memperhatikan kondisi arus lalu lintas. ‘’Selain itu, motor Ninja melaju dalam kecepatan tinggi,’’ ujarnya. (mg1/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button