Laka LantasNgawi

Hendak Menyalip, Motor Supra X Disantap Trailer

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Julukan jalur tengkorak masih melekat di Jalan Raya Ngawi-Mantingan. Sabtu malam (29/8), Angga Abib Aditya, 20, warga Desa Dibal, Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah, tewas usai motor yang dikendarai terlibat kecelakaan di Km 29 masuk Desa Pengkol, Mantingan.

Kejadian sekitar pukul 23.30 tersebut bermula saat Angga melaju dengan Honda Supra X nopol S 6573 AAM dari arah timur. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), Angga bermaksud mendahului kendaraan roda enam di depannya yang tidak diketahui identitasnya.

Nahas, diduga kurang memperhatikan arus lalu lintas serta mengambil haluan terlalu ke kanan akhirnya disantap truk trailer Hino nopol L 9529 UD yang dikemudikan Basori, 49, warga Desa Nglojo, Sarang, Rembang, yang melaju dari arah berlawanan. ‘’Karena jarak sudah dekat, kecelakaan tidak terhindarkan,’’ kata Kanit Laka Lantas Polres Ngawi Ipda Sulanjar Tri Setiawan Minggu (30/8).

Benturan keras mengakibatkan Angga terpental ke aspal jalan hingga mengalami luka parah di bagian paha kanan, mulut, dan ketiak. ‘’Waktu dibawa ke rumah sakit kondisinya sudah kritis. Akhirnya meninggal saat dalam penanganan medis,’’ bebernya.

Pihaknya telah mengamankan kedua kendaraan sebagai barang bukti. Juga memintai keterangan sejumlah saksi. ‘’Kami imbau masyarakat berhati-hati saat berkendara dan selalu memperhatikan arus lalu lintas,’’ tuturnya. (mg1/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close