Ponorogo

Hantam Bak Truk, Remaja 16 Tahun Meregang Nyawa

PONOROGO, Jawa Pos Radar Ponorogo – Vadila Anggraeni meregang nyawa. Remaja 16 tahun itu tewas usai terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) dengan dump truck di Km 15-16 Jalan Raya Ponorogo-Pacitan, masuk desa Plancungan, Slahung, Kamis (14/1). ‘’Pengendara sepeda motor menghantam bagian samping bak truk,’’ kata Kanitlaka Satlantas Polres Ponorogo Ipda Imammudin.

Kejadian bermula saat Asmanta Anti Rahayu, 16, warga Bediwetan, Slahung, membonceng Vadila yang juga tetangga satu desanya. Keduanya memacu Honda Scoopy berpelat AE 3767 TF dengan kecepatan 50 kilometer per jam. Memasuki kilometer 15-16, Anti masih memacu sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

Keduanya tak menduga muncul truk AE 8275 SA yang dikemudikan Adhitia Rizki Yudhistira, 23, warga Plancungan, Slahung, dari arah berlawanan. Di lokasi kejadian, truk yang dikemudikan Rizki hendak berbelok ke arah barat. Saat berbelok itulah muncul Anti dan Vadila. ‘’Tidak sempat menghindar, terjadi benturan dengan bagian samping truk,’’ terang Imammudin.

Vadila mengalami luka berat di kepala. Dia tak sadarkan diri dan dinyatakan meninggal di tempat. Sementara Anti lebih beruntung lantaran hanya mengalami luka ringan. Laka lantas terjadi diduga akibat kelalaian pengendara sepeda motor dan pengemudi truk yang kurang memperhatikan jalan. Kerugian materiil ditaksir Rp 3 juta. ‘’Masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut,’’ ujarnya. (mg4/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button