News

Hak Yang Anak Dapatkan Setelah Mengerjakan Tugas Penilaian Harian Adalah

×

Hak Yang Anak Dapatkan Setelah Mengerjakan Tugas Penilaian Harian Adalah

Share this article

Hak Yang Anak Dapatkan Setelah Mengerjakan Tugas Penilaian Harian Adalah – Amuntai (MIN 9 HSU) – Kepala Madrasah (Kamad) Madrasah Ibtidaiyah Negeri 9 HSU Hj.Khairati, S.Pd.I, MM meminta para guru membuat hasil penilaian harian (PH) atau sebelumnya. itu akan disebut ujian harian. dilihat oleh orang tua siswa.

Kamad mengatakan, selama pembelajaran dilakukan secara daring atau pembelajaran jarak jauh (PJJ), penilaian harian harus dilakukan secara tatap muka, terstruktur, dan diawasi secara berkala dengan protokol kesehatan Covid-19.

Hak Yang Anak Dapatkan Setelah Mengerjakan Tugas Penilaian Harian Adalah

“Sebaiknya kita mau melakukan asesmen setiap hari, lakukan secara tatap muka agar kita bisa melihat nilai sebenarnya dari anak tersebut,” ujarnya, Sabtu (3/10/20) di kantor pusat. .

Penilaian Diri: Cara Kerja, Kelebihan, Kelemahan [2023]

Dijelaskannya, setiap kali melakukan pembelajaran jarak jauh (PJJ), guru memberikan pekerjaan rumah kepada anak-anak, sehingga sebagian besar orang tua mengawasi dan membimbing anaknya agar pembelajarannya dapat terbimbing.

“Untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, sebaiknya dilakukan secara tatap muka. Pisahkan dalam kelompok kecil untuk PH, dan ingat untuk memakai masker dan sering mencuci tangan,” jelas Khairati.

Selain itu, salah satu PTK Habibah, S.Pd.I, melaporkan bahwa hasil PH diberikan kepada anak untuk dilihat dan diawali oleh orang tua sebagai bukti, kemudian diberikan kepada guru untuk dimasukkan dalam file plastik. . . simpan di lemari kelas.

“Dengan mengetahui retensi atau pengetahuan belajar anak, diharapkan mereka lebih berhati-hati dalam mengasuh dan membantu anaknya,” ujarnya.

Diagram Pengalaman Dalam Menjalankan Kewajiban Baik Di Rumah Maupun Sekolah

Habibah mengatakan, jika hasil HTP diketahui orang tua, siswa diharapkan berhati-hati saat bertanya. “Untuk kelas-kelas dibawahnya dan diketahui oleh orang tuanya, kami berharap mereka lebih berhati-hati dalam belajar karena jelas akan ada tindak lanjut dari orang tuanya,” ujarnya.

Baca Juga  Negatif Dikurangi Positif

Apk untuk mengerjakan tugas, jasa mengerjakan tugas, aplikasi untuk mengerjakan tugas, mengerjakan tugas dapat uang, aplikasi yang bisa mengerjakan tugas matematika, aplikasi yang bisa mengerjakan tugas, apk mengerjakan tugas mtk, jasa mengerjakan tugas kuliah, apk mengerjakan tugas, mengerjakan tugas matematika, aplikasi mengerjakan tugas matematika, jasa mengerjakan tugas akuntansi