Magetan

Gunting Tewaskan Darmo Suwari

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Teriakan Mindarti, 45, memecah keheningan di lingkungan Desa Tulung, Kecamatan Kawedanan, Selasa pagi (1/6). Tetangga langsung mendatangi rumahnya. Betapa terkejutnya warga mendapati Darmo Suwari, 71, ayah Mindarti, terkulai dengan darah mengucur dari perutnya.

Setiap pagi Mindarti biasa menyuapi ayahnya sarapan sebelum berangkat kerja. Darmo terkulai di kasur karena penyakit asam lambung yang sudah lama diderita. Kemarin pagi Darmo keburu meninggal sebelum sempat disuapi sarapan oleh putrinya. ‘’Diduga kuat bunuh diri,’’ kata Kapolsek Kawedanan AKP Suyatni, Rabu (2/6).

Saat Darmo ditemukan tewas di tempat tidur, darah sudah memenuhi perutnya. Tangannya menggenggam gunting yang juga berlumur darah. ‘’Dari hasil pemeriksaan, tidak ada luka luar lain. Hanya luka robek empat sentimeter di perut,’’ jelas Suyatni.

Luka akibat tusukan gunting itu sampai mengenai ulu hati Darmo. Polisi dan petugas kesehatan dari Puskesmas Tladan menyimpulkan bahwa nyawa Darmo berakhir akibat tusukan tersebut. Pihak keluarga menerima kejadian itu sebagai musibah. ‘’Jenazah kami serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,’’ pungkasnya. (fat/c1/naz)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button