Ngawi

Gudang Selep Dibobol Maling, Mobil Pikap Raib

NGAWI – Sarni ketiban apes. Warga Desa Pacing, Kecamatan Padas, itu harus kehilangan mobil pikap. Tak hanya itu, puluhan karung gabah dan beras miliknya raib digondol maling. ‘’Sebelum dicuri, mobil korban diparkir di gudang selep miliknya,’’ kata Kapolsek Padas AKP Pujianto kemarin (6/5).

Kejadian bermula saat Sarni hendak beraktivitas di gudang selep miliknya Sabtu pagi (4/5). Korban sudah merasa curiga sesaat sebelum masuk gudang. Pagar dalam kondisi rusak. Melihat hal tersebut, dia buru-buru mengecek ke dalam gudang.

Matanya terbelalak mendapati gudang kosong melompong. Pikap L300 nopol AE 8464 BA miliknya pun tidak lagi ada di tempat semula diparkir. ‘’Diduga pelaku masuk ke dalam gudang dengan cara membobol pagar lebih dulu,’’ ujar Pujianto.

Apes yang dialami Sarni tak berhenti di situ. Puluhan karung gabah dan beras tak ketinggalan digondol maling. Perinciannya, 18 karung gabah seberat 850 kilogram serta empat karung beras dengan berat 250 kilogram. ‘’Total kerugian yang diderita korban ditaksir senilai Rp 85 juta,’’ sebutnya.

Aparat kepolisian sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) curanmor beserta pencurian gabah dan beras itu. Kendati demikian, petugas tidak mau buru-buru mengambil kesimpulan. Keterangan sejumlah saksi dihimpun untuk mengungkap dalang di balik tindak kriminal pencurian itu. ‘’Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,’’ pungkas Budianto. (den/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close