PeristiwaPonorogo

Gudang Makanan Ringan Di Ponorogo Dilalap Api

PONOROGO, Jawa Pos Radar Madiun – Sebuah gudang penyimpanan makanan ringan ludes dilalap api, Sabtu (18/4) siang. Peristiwa terjadi di Jalan Sadewo, Desa Tajug, Kecamatan Siman. Tak ada korban jiwa saat bangunan milik Joko Nurcahyo warga Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Ponorogo tersebut terbakar. Namun kerugian materi ditaksir mencapai Rp 3 miliar.

Dugaan sementara kebakaran dipicu karena percikan api dari mesin las. Hanya pihak kepolisian masih melakukan pendalaman dalam kasus tersebut.

Api diketahui berkobar membakar gudang makanan ringan itu sekitar pukul 14.15. Sejumlah karyawan Joko yang berada di dalam gudang sempat berusaha mencari titik api untuk dipadamkan. Namun usaha tersebut tidak membuahkan hasil. Hingga akhirnya api melalap puluhan karton berisi makanan ringan yang berada di dalam gudang tersebut. “Gudang semakin penuh asap, karyawan tidak kuat. Semua orang langsung saya suruh keluar,” kata Joko.

Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke petugas pemadam kebakaran (PMK). Satu unit armada pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan ke lokasi kebakaran. Sebanyak 21 karyawan gudang selamat dari kebakaran itu. “Yang penting nyawa karyawan harus diselamatkan dulu,” ujarnya. (her/naz)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close