MadiunPeristiwa

Gudang Dekorasi Pernikahan Ludes Terbakar

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Kebakaran hebat melanda sebuah gudang peralatan dekorasi pernikahan di Jalan Ki Ageng Selo, Gang Melati, Kanigoro, Kartoharjo, Selasa sore (11/5). Insiden tersebut membuat warga sekitar panik. Sebab, lokasi gudang berada di tengah permukiman penduduk yang cukup padat.

Warga sempat berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya, namun gagal. Karena api sudah menjalar ke seluruh bangunan gudang Salon Niken milik Sri Ernawati tersebut. Petugas pemadam kebakaran (damkar) yang tiba di lokasi langsung mengisolasi area penyebaran api.

Butuh waktu hampir satu jam untuk memadamkan api. ‘’Lokasi kebakaran di dalam gang. Sehingga, sulit diakses mobil damkar. Selain itu, di dalam gudang terdapat barang yang mudah terbakar,’’ kata Kasi Pemadam Kebakaran Satpol PP dan Damkar Kota Madiun Anang Dwi Sulistyanto.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Kendati saat kali pertama api berkobar sempat ada pegawai Salon Niken yang berada di dalam gudang itu. ‘’Penyebab kebakaran belum diketahui. Yang jelas tadi ada kabel putus. Mungkin dari listrik itu (pemicu kebakaran, Red),’’ terang Anang. (her/c1/sat)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button