Laka LantasMadiun

Gran Max Sasak Truk, Satu Tewas

CARUBAN, Jawa Pos Radar Caruban – Kecelakaan maut lagi-lagi terjadi di jalan tol Nganjuk-Madiun tepatnya di Km 642.200 Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Sabtu (4/4). Akibat kecelakaan itu, Irawan, 34, warga Betro, Kemlagi, Mojokerto, yang tak lain sopir mobil Gran Max nahas itu, tewas.

Laka maut di jalan bebas hambatan tersebut bermula saat mobil Gran Max putih nopol L 8797 GD yang dikemudikan korban melaju dari arah Nganjuk menuju Madiun dengan memanfaatkan lajur kiri. Mobil melaju dengan kecepatan 100 kilometer per jam.

Nahas, saat berada di tempat kejadian perkara (TKP) mobil hilang kendali. Hingga akhirnya menabrak bagian belakang truk nopol AA 1567 NF yang dikemudikan Purwanto, 47, asal Desa Selopuro, Kecamatan Pitu, Ngawi.

Truk yang melaju di jalur lambat tersebut ditabrak bagian belakangnya oleh mobil korban. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Dia mengalami pendarahan di bagian kepala. Mobil yang dikendarainya ringsek pada bagian depan. Sementara sopir truk selamat dan hanya mengalami shock.

Petugas Unit PJR Polda Jatim VI dibantu petugas tol yang mengetahui peristiwa tersebut lantas melakukan pembersihan dan evakuasi korban. Sementara kendaraan diderek ke gerbang tol Nganjuk-Madiun. ‘’Diduga kecelakaan terjadi karena sopir kurang konsentrasi saat nyetir dan mengantuk,’’ kata Kanit PJR Polda Jatim VI AKP Bambang Hariyono. (her/c1)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close