Advertorial

Golkar Pacitan Deklarasi Airlangga For Presiden 2024

PACITAN– Dorongan agar Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto maju sebagai calon presiden (capres) semakin kuat. Kali ini, dukungan disuarakan para kader dan simpatisan DPD Partai Golkar Pacitan.

Deklarasi dukungan itu ditandai dengan sosialisasi Airlangga for Presiden ke sejumlah wilayah. Hal tersebut diungkapkan Sekretaris DPD Partai Golkar Pacitan, Lancur Susanto, kepada wartawan Senin (05/07/2021).

Lancur Susanto menilai, Airlangga adalah sosok yang layak dan pantas mengambil-alih tongkat kepemimpinan Indonesia 2024-2029.

Selain itu, Airlangga yang merupakan Ketua Umum Partai Golkar, juga dinilai memiliki kapasitas, kapabilitas, integritas, dan sarat pengalaman untuk menjadi Presiden 2024-2029.

“Kami menyakini, beliau merupakan sosok yang mumpuni dan mampu membawa Indonesia lebih baik ke depannya,” katanya, Senin (5/7).

Dia menambahkan, Airlangga termasuk sosok yang berada di balik keberhasilan pemerintah dalam mengatasi persoalan ekonomi di tengah pandemi Covid-19.

Seperti diketahui, saat ini Airlangga Hartarto dipercaya oleh Presiden Joko Widodo menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Menko Perekonomian), Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN), serta Ketua Presidensi G20 Indonesia.

“Tentu ini menjadi bukti bahwa Presiden Jokowi percaya penuh atas kualitas Pak Airlangga. Ini bisa menjadi modal untuk beliau menjadi Capres 2024 mendatang,” ujar anggota DPRD Pacitan tersebut.

Karena itu, pihaknya meminta Airlangga agar siap menjadi capres 2024. Sebab, Menko Perekonomian tersebut merupakan kader terbaik yang dimiliki Partai Golkar saat ini.

Untuk itu, Lancur Susanto juga meminta seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar, agar menyosialisasikan Airlangga sebagai Capres 2024 kepada masyarakat Pacitan. “Kami telah berkomitmen untuk mengenalkan beliau (Airlangga, Red) ke seluruh lapisan masyarakat di Pacitan,” terang Lancur.

Lancur Susanto yakin, Airlangga dapat memenangkan Pilpres 2024. Pihaknya pun bakal allout untuk mendukung dan memenangkan Airlangga di konstestasi Pilpres 2024.

“Beliau (Airlangga) mempunyai poin plus sebagai pemimpin. Karena selalu fokus dalam tugasnya,” pungkasnya. (her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button