Madiun

Gempar! Jasad Andi Ditemukan Membusuk di Bawah Meja Makan

MADIUN, Jawa Pos Radar Caruban – Aroma tidak sedap mengganggu keseharian Sumarsih di rumahnya, Dusun Maron, Desa Purwosari, Kecamatan Wonoasri, Selasa siang (28/1). Dia mengira bau tersebut berasal dari bangkai tikus.

Namun, dugaannya keliru saat mengetahui sumber bau itu mengarah ke rumah Andi Susanto, 64. Karena penasaran, perempuan 58 tahun itu lantas mengajak tetangga lainnya untuk memastikan keadaan. Mereka masuk lewat pintu depan rumah Andi yang kebetulan memang tidak terkunci.

Sumarsih terperanjat begitu melihat banyak lalat yang mengerubungi jasad Andi di bawah meja makan. Kondisinya sudah membusuk dengan posisi tertelungkup. Temuan itu kemudian dilaporkan ke warga lain dan diteruskan ke Polsek Wonoasri. ‘’Setelah memastikan kebenaran laporan tersebut, kami langsung berkoordinasi dengan tim medis,’’ kata Kanitreskrim Polsek Wonoasri Ipda Haryo Sutrisno.

Hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diduga yang bersangkutan sudah meninggal sejak empat hari lalu. Korban selama ini tinggal sendiri. Istrinya sudah meninggal dua tahun lalu. Sedangkan, anaknya tinggal di Bandung. ‘’Diduga meninggal karena sakit. Korban mempunyai riwayat diabetes, hipertensi, asam urat, dan kolesterol,’’ terang Haryo. (den/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close